Foto dan Video Mesum Diduga Anggota DPRD Pagaralam Beredar

Metrotvnews.com, Pagaralam: Foto dan video mesum yang diduga oknum anggota DPRD Kota Pagaralam di Sumatra Selatan, beredar luas di masyarakat. Di foto tersebut, sang wakil rakyat beradegan mesum dengan seorang perempuan yang sedang bugil. Sedangkan oknum anggota dewan hanya mengenakan celana dalam. Diduga itu dilakukan oknum anggota dewan di sebuah kamar hotel.

Gilanya lagi, oknum dewan itu seolah tidak peduli saat diabadikan seseorang dengan menggunakan kamera telepon seluler.

“Saya pernah melihat foto dan video sejumlah oknum anggota DPRD Pagaralam yang melakukan adegan mesum bersama wanita di dalam kamar hotel,” aku Kunialam (28), warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan, Minggu (16/10).

Menurut dia, peredaran foto dan video tersebut cukup menarik perhatian warga Pagaralam. Tak heran jika penyebarannya sangat cepat melalui ponsel yang dipindahkan melalui bluetooth.

“Kami mengenali wajah dan ciri anggota dewan tersebut, namun kalau pasangan kencannya diperkirakan berumur di atas 18 tahun yang tidak kami kenal,” tambah Kunialam.

Kurnialam mengaku tidak mengetahui siapa yang menyebarkan video dan foto-foto mesum itu.

Menanggapi kasus itu, Wakil Ketua DPRD Kota Pagaralam, Rasmizal, mengakui sudah lama mendengar informasi peredaran foto dan video diduga oknum anggota DPRD Pagaralam. Namun pihaknya belum bersikap karena minimnya bukti.

“Kami belum bisa mengambil sikap sebelum ada bukti jelas siapa saja oknum anggota dewan yang terlibat, namun tindakan itu cukup memalukan serta mencoreng muka lembaga wakil rakyat di sini,” ujar dia.(MI/**)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s